Boneka Beruang serta Museum Teddy Bear di Pulau Jeju, Korea Selatan

Museum Teddy Bear di Pulau Jeju, Korea Selatan

 

Sempat nonton drama korea ‘Goong’ atau umum dikenal juga dengan sebutan ‘Princess Hours’ yang di bintangi Souvenir Wisuda TK oleh Yoon Eun-hye dan Ju Ji-hoon itu loh??

 

Iya-iya-iya

 

museum-teddy-bear-di-pulau-jeju-korea-selatanShin Chae-kyeong sama Putra Mahkota Lee Shin, itu inget…

Nah, kalian pasti inget juga dong, boneka beruang yang umum terlihat di akhir episode? Yup!

 

Boneka-boneka beruang memang jadi satu di antara bagian yang jadi daya tarik sendiri dari serial drama asal korea itu. Bahkan di dalam cerita pasangan Putra sama Putri Mahkota sempat liburan bareng Ibu Suri berkunjung ke museum boneka beruang. Lucu-lucu kan mempunyai bentuk? Boneka Beruang serta Museum Teddy Bear

menginginkan liburan ke sana??

 

Terlebih dulu berlibur, baca dulu deh informasi tentang museum boneka beruang tersebut di sini.

Screenshot_4.png

Tahu tidak guys, museum ini punyai sebagian ratus koleksi boneka Teddy Bear yang dijamin juga akan untuk anda gemes. Di tempat ini anda bisa nemuin boneka beruang yang antik, hingga teddy bear yang berdandan ala-ala Albert Eisten, Marylin Monroe, dan tokoh-tokoh miliki dampak yang beda. Yang paling penting, anda bisa simak selekasnya boneka teddy bear seharga 29 milyar. Boneka Beruang serta Museum Teddy Bear

Museum ini pertama kalinya dibuka tanggal 20 April 2001 dengan berbagai koleksi beruang satu diantaranya 23 boneka bersejarah yang berusia semakin lebih 100 th. produksi The Steiff Co. Ada di pulau Jeju yang di daulat jadi pulau berwisata, museum ini sering direferensikan untuk sebagian pelancong kaya anda yang sudah ngebet pingin ke sana.

 

Museum Teddy Bear terdiri atas tiga bagian. Pertama Art Hall, anda bisa nemuin boneka beruang karya desainer waktu sekarang ini dalam mengolah seni pada tubuh teddy bear. Ke-2 History Hall, tempatnya teddy bear versi antik & langka yang bernilai di mata sejarah. Dan Yang terakhir yakni bagian yang paling menarik ; Proyek Exhibition Hall. Anda di sana bisa ngeliat boneka teddy bear dengan bermacam tema.

 

Boneka Beruang serta Museum Teddy Bear – Mulai dari boneka yang sama sama tokoh popular, band papan atas, teddy bear yang sekali lagi gunakan hanbok –pakaian tradisionil korea, hingga boneka beruang yang memiliki tema cerita dalam peristiwa paling utama dunia ; kaya tenggelamnya kapal Titanic, dunia Disneyland, sampai lukisan Monalisa. Semua ada!

 

boneka-beruang-dan-musemnyaBahkan juga, museum ini bisa berikan teddy bear versi drama-drama korea yang sudah popular sampai mancanegara, termasuk popular juga di Indonesia. Kaya drama Great Queen Seon Deok, Winter Sonata, Boys Before Flower, sampai Princess Hours.

 

Museum ini terdiri atas dua ruang pameran, gift shop, café, dan satu taman. Dari taman itu anda bisa simak pemandang pantai Jungmun loh guys, seru banget kan??

Itu belum juga seberapa, di ruang pameran lebih kecenya sekali lagi, di sana anda bisa saksikan bagaimana kota Seoul berkembang dari waktu ke wakttu dari diorama teddy bear. Sudah kebayang belum juga bagaimana kerennya mereka?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s